Rabu, 28 Desember 2016

MENGAPA KITA PERLU MINUM AIR PUTIH ?

Lebih baik menabung kesehatan daripada menabung uang. Hanya investasi terhadap kesehatan yang akan mendatangkan imbalan terbesar. Hal ini juga tentunya merupakan pilihan yang paling bijaksana. Sekarang…. Apa yang telah Anda investasikan demi kesehatan Anda?


Banyak orang mengetahui bahwa dengan mengkonsumsi air putih dalam jumlah 8 gelas per hari merupakan salah satu cara untuk menyehatkan tubuh kita. Bahkan Dr. Joey Shulman menyatakan “YOU ARE NOT SICK, YOU ARE THIRSTY” (Anda bukannya sakit, melainkan Anda haus).
Selain bermanfaat dalam upaya menyehatkan tubuh, bagi mereka yang ingin memiliki tubuh yang langsingpun dapat mengikuti kaidah ini. Karena pola konsumsi air yang baikpun termasuk salah satu cara diet yang aman dan berdaya manfaat tinggi. Namun sayangnya tidak banyak orang yang bersedia mengikuti pola konsumsi air putih dalam jumlah sebagaimana disinggung di awal tadi.
Alasan banyak orang untuk dapat banyak mengkonsumsi air putih antara lain adalah takut akan sering bolak-balik ke kamar mandi, khususnya bagi mereka yang sok sibuk. Tapi, bagaimanapun kendalanya, tetap ada cara mensiasati untuk bisa minum banyak air putih ini.
Sadarkah Anda, bahwa air putih merupakan diet paling efektif di dunia. Anda harus membuat komitmen sendiri untuk meminum lebih banyak air putih mulai saat ini. Anda dapat memulainya dengan menambahkan satu gelas per hari, atau jika sulit satu gelas per minggu. Dengan cara demikian tentu Anda dapat mendisiplinkan diri. Jika Anda merasa lapar, cobalah minum segelas air besar. Dengan minum air akan mengurangi jumlah konsumsi makanan yang berlebihan dan menggantikannya dengan air, sehingga pencernaan lebih lancar.
Anda sebaiknya mengarahkan pikiran Anda tentang kulit yang cerah dan sehat. Anda harus yakin bahwa air yang bersih dan sehat juga akan tercermin dalam wajah yang segar. Banyak minum air akan membuat kesehatan prima dan wajah semakin ceria karena kulit Anda sehat.
Mungkin Anda tak akan percaya, gunakan sedotan untuk mempermudah minum air. Beberapa orang bisa minum lebih cepat dan lebih banyak jika menggunakan sedotan. Selain itu, sedotan tak membuat stress karena banyaknya air yang diminum tak nampak sehingga orang tak merasa dikejar target harus menghabiskan sejumlah air.
Bagi Anda yang selalu mengendarai mobil atau dengan supir kemanapun Anda pergi, jangan lupa untuk selalu membawa air putih dalam kendaraan Anda. Anda dapat minum air putih sesuai dengan keinginan Anda tanpa harus mencari dan membelinya secara dadakan di jalan.
Simpan air putih dalam botol-botol, sehingga Anda bisa membawanya ke kantor esok pagi. Usahakan tidak meminum air es. Jika pada suatu ketika Anda tidak mudah mendapatkan air putih, carilah buah yang banyak airnya. Makan jeruk atau semangka tidak hanya mencukupi kebutuhan air, tapi juga serat dan vitamin.
Anda sebaiknya mulai menghitung berapa banyak telah minum air putih setiap harinya. Minumlah air dua gelas pada pagi hari saat bangun tidur, dua gelas sebelum sarapan, dua gelas sebelum makan siang, dua gelas sebelum makan malam, dan dua gelas sebelum tidur. Delapan gelas sudah Anda minum tanpa terasa.
Air putih akan membuat orang lebih segar dan lebih tanggap dengan keadaan. Biasanya, orang yang sudah cukup minum air putih tak terlalu ingin meminum minuman jenis lain, seperti soda, kopi, atau minuman keras. Anda harus menjadikan minum banyak air sebagai rutinitas. Siapkan air putih sebanyak-banyaknya di rumah. Masaklah air matang yang higienis, atau siapkan air mineral dengan jumlah yang cukup. Sediakan anggaran khusus, kalau perlu lebihkan anggaran Anda untuk air putih. Jangan sampai saat akan minum, air sudah habis. Jadikan meminum air putih sebagai bagian dari rutinitas Anda sehari-hari.
Terakhir… Di samping kuantitas, Andapun perlu memperhatikan kualitas. Jika Anda ingin tahu lebih jauh tentang air berkualitas seperti apa yang bisa Anda konsumsi mulai dari sekarang, sebaiknya tanyakan kepada orang yang menuntun Anda hingga Anda sampai kepada tulisan ini. Jikalau Anda membawa botol minuman setiap hari, teman kerja bisa saja mengomentari Anda. Tapi, jangan ambil peduli. Acuhkan mereka, jawab saja bahwa Anda bergaya hidup seperti supermodel yang harus menjaga serta merawat tubuh dan kesehatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Milagros adalah pilihan bijaksana bagi kesehatan keluarga.
Ingin tahu apa itu milagros ?
Dan apa manfaat air ini untuk tubuh kita ?
Info Produck ,pemesanan ,dan pendaftaran keagenan :
083811986497